Powered By Blogger

Kamis, 08 September 2011

Keindahan Bangka Belitung

Hallo Teman-teman :)
Pertama kali aku tau kalo Bangka Belitung itu Indah banget atau lebih tepatnya ♥MENAKJUBKAN♥ (^∇^) dari temen aku , Rama... Aku baru pertama kali kenal dia di Gorontalo. Banyak hal yang dia Ceritakan ke aku. Termasuk Objek Wisata di Bangka Belitung. Karna aku penasaran dengan keindahan Bangka Belitung, aku cari informasi di mbah google deh ( ゚▽゚)
Dan akhirnya... pencariaan aku di mbah google cukup memuaskan ( •̃͡-̮•̃͡) , jadi pengen cepet-cepet berlibur ke Bangka Belitung ヾ(^∇^) , Semoga saja Liburan yang akan datang mama & papa dapat rezaki yg banyak. jadi bisa berlibur ke sana deh ƪ(˚▽˚)ʃ amin :D
So, makasih juga buat Bintang Olym, Karna aku ngambil koleksi-koleksi fotonya Ħèëé=D, Terima Kasih Banyak yah :)


Mau liat yang lebih lengkap ????
kunjungi saja http://bangkaphotography.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Creatif Class