Powered By Blogger

Jumat, 13 April 2012

Aku kuat karena Mu Ya Rabb . . .



Ya Rabb..
Di malam ini aku memohon kekuatan dari-Mu utk menjalani lagi sisa umurku dengan penuh rasa syukurku padamu..
Aku memohon pada-MU jangan pernah tinggalkan aku disaat imanku terjun bebas di kekufuran..
Ijinkan aku kembali Ya Rabb..
Bukakan pintu-MU disaat aku mengetuk ketakutan..
Terima sujudku disaat aku merasa akulah hamba-MU yang hina..
Berikanlah senyum-MU disaat aku rapuh dan putus asa..
Peluk dan rangkullah aku disaat dosa2ku tak terampunkan lagi..
Dan cabutlah nyawa ini disaat cintaku kembali memuncak pada-Mu Ya Rabb..
Aku titipkan orang2 yang aku sayangi dalam cinta dan kasih-MU..
Kabulkan doaku duhai dzat yang maha penyayang..
Kabulkan doaku duhai dzat yang maha pengampun..
Kabulkan doaku duhai dzat yang menguasai diriku..
Amin Ya Allah.. Malam ini Serasa Kau hadir dan memeluk tubuh lemah ini..
Aku yakin janjimu adalah benar..
Aku yakin syukur dan iklas akan berbuah kebahagiaan..
Aku yakin niat baik akan selalu berbuah kebaikan..
Dan aku yakin semua yang diawali dengan baik akan berakhir dengan baik pula..
Semua atas kehendak-MU..
Semua atas ridho-MU..
Semua atas Rahmat-Mu..
Dan semua atas hidayah-MU..
Kami ada karna cinta-MU.. Maka ijinkan nanti kami kembali pun karna cinta-MU.. Amin Ya Allah.. (^_^) ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Creatif Class