Powered By Blogger

Sabtu, 14 Mei 2011

Sahabat Sejati

Sahabat itu adalah seseorang yang selalu mendampingi hidup ku. Di kala senang & sedih. Canda tawa nya selalu menghiasi hari-hari ku. Kalo gak ada mereka, rasa nya hampa banget . Haha :D Sahabat sejati itu memang tak pantas untuk dilupakan. Bagi ku mereka bagaikan pelita di malam gelap & Embun di pagi hari.
Saat aku sedih, mereka selalu ada untuk menghibur,
Saat aku sendiri, mereka selalu setia menemani :D
Dan saat aku sedang patah hati, mereka selalu kuatkan ku J (Adine)


Foto ini punya idda, aku di minta buat ngeposting di blog aku :D 
makasih Idda  !

Arti Sahabat Sejati dari MEREKA !
Idda Said, Sahabat Sejati itu adalah Hiasan di kala kita senang & perisai di kala kita sedih. So mereka juga selalu mendampingi kita apapun yang terjadi (Cinta Tak Bersyarat) J







Amaliaamazing, sahabat Sejati itu selalu ada kapan saja baik senang maupun sedih, baik suka maupun duka. Selalu menerima apa pun kekurangan dan kelebihan sahabat nya. Sahabat itu saling berbagi, baik kebahagiaan maupun kesedihan. Saat kita bahagia, sahabat pun ikut berbahagia. Saat kita terluka, mereka selalu ada untuk menghapus luka itu .





Nah… kalo dari chacha , pendapat nya singkat banget !

Chacha said, waDoh… jawaban nya klasik nih… gak papa kan ??? 
Sahabat sejati itu selalu ada. Sahabat itu gak selalu ada, tapi km yakin dia selalu ada di hati kamu . [jiaahh…] :D






Kalo menurut Anisa Fitria atau Anis, seorang sahabat di mana selalu bersama . Baik dalam keadaan suka dan duka selalu bersama dan dia selalu perduli dan saling berbagi kepada kita.
Thank’s !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Creatif Class